Sinyal Hendika Arga Permana Bakal Kembali Bergabung ke PSIM Yogyakarta

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Sabtu, 6 April 2019 | 18:14 WIB
Mantan kapten PSIM Yogyakarta, Hendika Arga Permana, bergabung bersama Bogor FC untuk mengarungi Liga 2 2019. (MEDIA BOGOR FC)

BOLASPORT.COM - Pemain Bogor FC, Hendika Arga Permana, memberikan sinyal bakal kembali merapat ke PSIM Yogyakarta untuk mengarungi musim 2019.

Sinyal bakal bergabungnya Hendika Arga Permana ke PSIM Yogyakarta terlihat di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga : Resmi, Raphael Maitimo Ikat Kontrak dengan PSIM Yogyakarta

Sempat unfollow akun instagram PSIM usai menyatakan gantung sepatu pada akhir kompetisi musim lalu, Arga yang kini berseragam Bogor FC terpantau kembali menjadi pengikut akun @psimjogja_official.

Rumor transfer perihal kembalinya mantan kapten PSIM itu tampaknya bukanlah isapan jempol belaka.

Sebab CEO sementara PSIM Yogyakarta, Bambang Susanto, sempat menyatakan keinginan untuk mendatangkan gerbong 'Los Galacticos' Bogor FC ke Laskar Mataram.

"Saya harapkan semuanya sekalian saja (pemain Bogor FC), biar cepat beres," kata Bambang Susanto dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja.

"Pemain kami juga baru 8, tentu butuh cukup banyak tambahan. Kalau mereka siap dan bagus kenapa tidak, saya harap kami bisa boyong gerbong Bogor FC karena target kami juga jelas promosi ke Liga 1," tambahnya.

Faktor kedekatan Bambang Susanto dengan mantan CEO Bogor FC, Effendi Syahputra, disinyalir bakal memuluskan langkah tersebut.