Mohamed Salah Cetak Gol dengan 'Egois', Juergen Klopp Memaklumi

By Ahmad Tsalis - Minggu, 7 April 2019 | 07:10 WIB
Winger Liverpool Mohamed Salah, merayakan gol dalam laga pekan ke-33 Liga Inggris kontra Southampton di St Mary's Stadium, Sabtu (6/4/2019) dini hari WIB. (TWITTER.COM/LFC)

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memaklumi keputusan 'egois' Mohamed Salah saat mencetak gol dalam laga Liga Inggris melawan Southampton.

Mohamed Salah memangkas masa puasa mencetak gol setelah berkontribusi dalam kemenangan 3-1 Liverpool atas Southampton, Jumat (5/4/2019).

Dalam laga pekan ke-33 Liga Inggris di St. Mary's Stadium tersebut, Mohamed Salah menyumbang satu gol untuk Liverpool pada menit ke-80.

Gol tersebut merupakan yang pertama bagi Mohamed Salah setelah kali terakhir mencatatkan namanya di papan skor pada 9 Februari lalu.

Meski Salah absen mencetak gol dalam enam laga terakhir, Juergen Klopp tak kehilangan kepercayaan dengan kualitas anak asuhnya dalam membobol gawang lawan.

Baca Juga : Ada Permintaan Khusus ke Mohamed Salah dari Legenda Liverpool

"Tak ada keraguan bahwa ia adalah pemain yang hebat di tim saya," tutur Juergen Klopp, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Sky Sports.

"Gol yang luar biasa dari Mo, cara lari dan penyelesaian akhirnya pun super. Itulah gol ke-50 dia di Liga Inggris untuk Liverpool, suatu jumlah yang mengagumkan," kata Klopp menambahkan.

Klopp pun menilai bahwa Salah sangat konsisten, tenang dalam momentum penting, dan memiliki atribut fisik yang apik.