Baru Babak Pertama, Bayern Muenchen Sudah 4 Kali Jebol Gawang Dortmund

By Ahmad Tsalis - Minggu, 7 April 2019 | 00:21 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, membobol gawang Borussia Dortmund dalam laga pekan ke-28 Liga Jerman di Allianz Arena, Sabtu (6/4/2019). (TWITTER.COM/BUNDESLIGA_EN)

BOLASPORT.COM - Bayern Muenchen sudah ungggul 4-0 atas Borussia Dortmund pada paruh pertama laga bertajuk Der Klassiker pada pekan ke-28 Liga Jerman

Bayern Muenchen berhasrat mengunci poin sempurna kala menjamu Borussia Dortmund dalam lanjutan Liga Jerman pekan ke-28, Sabtu (6/4/2019) malam WIB di Allianz Arena.

Tiga poin penting bagi Bayern Muenchen (61) untuk menggeser Borussia Dortmund (63) dari pucuk klasemen sementara Bundesliga.

Sejak babak pertama bergulir, Bayern Muenchen langsung memberikan penetrasi ke lini pertahanan Borussia Dortmund.

Akselerasi dari duo pasang winger, Serge Gnabry dan Kingsley Coman, kerap menjadi andalan dalam serangan yang dibangun Bayern.

Serangan demi serangan yang dilancarkan anak-anak asuh pelatih Niko Kovac akhirnya berbuah gol dari sundulan Mats Hummels pada menit ke-10.

Baca Juga : Hasil Lengkap Liga Jerman - Dortmund Salip Bayern Muenchen Lagi

Hummels membobol gawang mantan tim yang ia bela antara 2009-2016 tersebut melalui situasi sepak pojok.

Berselang tujuh menit dari gol Hummels, lagi-lagi eks pemain Dortmund, Robert Lewandowski, menjebol gawang mantan timnya.