Hasil dan Klasemen Liga Spanyol - Barcelona Menang, Kapan Juaranya?

By Ahmad Tsalis - Minggu, 7 April 2019 | 05:54 WIB
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya dengan Luis Suarez dalam laga pekan ke-31 Liga Spanyol kontra Atletico Madrid di Stadion Camp Nou, Sabtu (6/4/2019). (TWITTER.COM/LALIGA)

BOLASPORT.COM - Hasil pekan ke-31 Liga Spanyol hingga Minggu (7/4/2019) diwarnai dengan kemenangan FC Barcelona atas Atletico Madrid.

Atletico Madrid harus tumbang kala melawat ke markas FC Barcelona di Stadion Camp Nou, Minggu (7/4/2019) dini hari WIB.

Kehilangan Diego Costa pada menit ke-28 karena dikartu merah, Atletico Madrid makin menderita setelah benar-benar keok dalam lima menit terakhir sebelum pertandingan kelar.

Adalah Luis Suarez (85') dan Lionel Messi (86') dua penyerang Barcelona yang membuat mimpi buruk bagi kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Kemenangan ini sekaligus membuat jarak poin kedua tim melebar menjadi 11 angka.

Baca Juga : Hasil Liga Spanyol - Messi Pimpin Barcelona Hancurkan Atletico dalam 2 Menit

Berkat kemenangan tersebut, Barcelona sekarang telah mengumpulkan 73 poin, sedangkan torehan Atletico masih di angka 62.

Jika Barcelona dan Atletico terus menang pada laga-laga tersisa, gelar juara Liga Spanyol musim 2018-2019 paling cepat dapat diketahui setelah pekan ke-35.

Yakni, ketika keunggulan 11 poin milik La Blaugrana tak bisa dikejar lagi oleh Los Rojiblancos dengan tiga laga pamungkas.