Hina Ibu Wasit, Inilah Ucapan Diego Costa yang Berbuntut Kartu Merah

By Bagas Reza Murti - Minggu, 7 April 2019 | 09:15 WIB
Diego Costa saat menerima kartu merah ada laga Barcelona Vs Atletico Madrid dalam pekan ke-31 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu (6/4/2019) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. (BEINSPORT)

BOLASPORT.COM - Diego Costa harus dikartu merah pada laga Barcelona Vs Atletico Madrid dalam pekan ke-31 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu (6/4/2019) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa harus menerima kartu merah langsung dari wasit Gil Manzano pada menit ke-28 dalam laga ini.

Dalam sebuah video, Costa terlibat tekel dengan salah satu pemain Barcelona. Namun, ia langsung menghampiri wasit dan mengatakan sesuatu kepada wasit.

Wasit Gil Manzano langsung mengeluarkan kartu merah langsung kepada Costa.

Costa pun melayangkan protes keras sampai ia harus dikawal oleh Gerard Pique meninggalkan lapangan.

Dilansir BolaSport.com dari Mundo Deportivo, ternyata penyebab kartu merah Costa adalah kata-kata yang iducapkannya kepada wasit.

Baca Juga : Hasil dan Klasemen Liga Spanyol - Barcelona Menang, Kapan Juaranya?

Gil Manzano menulis pada laporan pasca-pertandingan apa yang ia dengar dari mulut Costa kepadanya.

"Pada menit ke-28 pemain Diego Da Silva Costa harus meninggalkan lapangan karena motif berikut: Dia berteriak keras kepada saya dengan kata-kata berikut: 'Anda adalah putra pelac*r'," tulis Gil dalam laporan pertandingan.