Nakagami Temukan Kekuatan Motornya untuk Tampil pada MotoGP Americas

By Agung Kurniawan - Minggu, 7 April 2019 | 15:58 WIB
Pebalap LCR Honda, Takaaki Nakagami, saat tampil pada balapan MotoGP Thailand di Sirkuit Internasion (DOK. MOTOGP)

BOLASPORT.COM - Takaaki Nakagami mengklaim jika dirinya telah menemukan kekuatan utama motornya untuk mentas pada seri ketiga MotoGP 2019 yang akan digelar di Austin.

Meski belum mampu meraih podium dan mampu mengakhiri seri MotoGP Argentina pada urutan ketujuh.

Nakagami mengaku sudah ingin kembali untuk bersaing dengan pembalap lainnya pada seri ketiga MotoGP yang akan digelar di Amerika Serikat (AS).

Setelah tampil cukup apik di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Nakagami mengklaim jika dia menemukan kekuatan baru untuk mentas di MotoGP Austin.

Kekuatan barunya itu terletak pada pengereman, bagi pembalap asal Jepang modal utama saat mengaspal di Cirkuit of the Americas itu ada pada aspek tersebut.

"Selama balapan di Argentina, saya melihat banyak pembalap dan pabrikan yang berbeda, ini cukup menarik, saya melihat gaya mereka yang berbeda pula, tetapi saya jauh lebih kuat pada aspek pengereman dibanding mereka," ucap Nakagami dikutip BolaSport.com dari crash.

"Saya sangat senang akan hal itu, karena di Texas anda perlu aspek pengereman yang sangat mumpuni dan itu menjadi kekuatan utama saya," ucap Nakagami.

Baca Juga : Persija Jakarta Tepis Rumor Rekrut Diego Forlan untuk Liga 1 2019

Selain hasil di Argentina lalu, faktor itulah yang membuat pembalap berusia 27 tahun itu kian percaya diri dengan kemampuan motornya.