Hasil Lengkap Liga Spanyol - Barcelona Kian Kokoh di Puncak Klasemen

By Dimas Wahyu Indrajaya - Senin, 8 April 2019 | 06:07 WIB
Penyerang Celta Vigo, Iago Aspas, memeluk kapten tim Hugo Mallo usai menyarangkan bola ke gawang Real Sociedad dalam laga La Liga Spanyol pada Ahad (7/4/2019) di Stadion Abanca-Balaidos, Vigo. (TWITTER.COM/LALIGA)

BOLASPORT.COM - Jornada ke-31, Barcelona mampu menerkam mangsa besar sehingga tetap nyaman duduk di singgasana klasemen La Liga Spanyol.

Barcelona mendapat tantangan yang lebih serius pada lanjutan La Liga Spanyol jornada ke-31 dengan melawan tim peringkat kedua Atletico Madrid.

Bertempat di Stadion Camp Nou pada Ahad (7/4/2019) dini hari WIB, Barcelona hampir bermain imbang melawan Atletico yang bermain sepuluh orang sejak babak pertama.

Baca Juga : Hasil Lengkap Liga Italia - Napoli Tahan Selebrasi Prematur Juventus

Barcelona dan Atletico sama-sama adu kuat dalam bertahan dengan bermain imbang 0-0 selama 80 menit.

Namun nahas bagi Atletico, memasuki pengujung laga Barcelona mampu mencetak dua gol dalam semenit.

Pada menit 85', Luis Suarez sukses mengubah umpan Jordi Alba menjadi gol, begitu juga dengan jagoan utama mereka, Lionel Messi, yang menyumbangkan angka setelahnya lewat aksi individual.

TWITTER.COM/LALIGA
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya dengan Luis Suarez dalam laga pekan ke-31 Liga Spanyol kontra Atletico Madrid di Stadion Camp Nou, Sabtu (6/4/2019).

Sehari sebelumnya pada Sabtu (6/4), saudara sekota Atletico dan musuh bebuyutan Barcelona, yakni Real Madrid, mampu menang tipis atas tim medioker Eibar.