Sanksi FIFA Tak Halangi Niat Chelsea Datangkan Dua Striker Bundesliga

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 8 April 2019 | 09:29 WIB
Striker Bayer Muenchen, Robert Lewandowski (TWITTER.COM/CHELSEAFC_FANLY)

BOLASPORT.COM - Mesin gol Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, dan striker muda Borussia Dortmund, Alexander Isak, masuk dalam target buruan Chelsea di tengah larangan transfer yang menimpa mereka.

Larangan transfer FIFA selama dua tahun, tidak menghalangi niat Chelsea untuk mendatangkan pemain baru khususnya di posisi penyerang.

Chelsea berencana mengajukan banding kepada Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga pada akhir bulan April.

Ambisi Chelsea mengajukan banding demi mendapatkan striker anyar untuk musim depan setelah Alvaro Morata gagal tampil mengesankan, sedangkan Olivier Giroud dan Gonzalo Higuain juga dianggap kurang maksimal.

Baca Juga : Dalih Maurizio Sarri Setelah Ogah Sering-sering Turunkan Hudson-Odoi

Chelsea optimistis bahwa larangan transfer mereka dapat dibatalkan sehingga niat mereka mendatangkan pemain dapat terwujud.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, Chelsea mengarahkan buruan mereka pada dua nama pemain Bundesliga yaitu Robert Lewandowski dan Alexander Isak.

Lewandowski sebelumnya telah mengungapkan niatnya untuk hengkang dari Bayern Muenchen dengan alasan mencari tantangan baru di luar Bundesliga.

Semenjak bergabung dengan Muenchen pada 2014, striker asal Polandia tersebut telah mengemas 125 gol dalam 152 pertandingan di semua kompetisi.