Telan Hasil Minor di Argentina, Pembalap Malaysia Ini Percaya Diri Tatap MotoGP Americas

By Agung Kurniawan - Senin, 8 April 2019 | 18:03 WIB
Hafizh Syahrin saat melakoni sesi kualifikasi MotoGP Argentina, Sabtu (30/3/2019) (twitter.com/Tech3Racing)

BOLASPORT.COM - Rasa percaya diri juga tengah menghinggapi pembalap KTM Tech 3 asal Malaysia, Hafizh Syahrin.

Meski hanya finis pada urutan ke-16, pembalap asal Malaysia itu tak mau berlarut-larut tenggelam dengan hasil minor itu.

Syahrin tak menampik jika dia sempat kesulitan dengan motornya, namun dia mengklaim jika telah membuat kemajuan berarti usai mentas di Sirkuit Termas de Rio Hondo akhir Maret lalu.

Baca Juga : Sadio Mane Ingatkan Liverpool agar Tak Lengah Saat Hadapi FC Porto

"Kami mengalami kemajuan yang bagus usai balapan di Argentina, saya benar-benar mulai terbiasa dengan motor. Balapan terakhir sangat bagus, saya mampu berada di belakang Johann Zarco dan saya hampir meraih poin," ucap Syahrin dikutip BolaSport.com dari speedweek.

Kini, pembalap berusia 24 tahun itu tengah percaya diri jelang seri ketiga MotoGP yang akan digelar di Sirkuit Americas.

Dirinya juga berkomitmen untuk tampil bagus guna mempersembahkan poin perdana bagi timnya KTM Tech 3 pada musim ini.

Baca Juga : Kisah dan Tangisan Lionel Messi dari Celta Vigo Bernama Iago Aspas

"Saya sangat menyukai trek ini, tidak seperti trek lainnya memang cukup teknis dan kami tahu bahwa ini tidak akan mudah bagi kami. Tetapi kami berusaha untuk tetap berjuang dan meningkatkan performa kami," ujar Syahrin.

"Saya menantikan untuk kembali bersama KTM karena perasaan saya semakin baik dan saya ingin menunjukkan itu dari sesi pertama," ucap Syahrin.