Debut di ONE: Roots of Honor, Eko Roni Saputra Bicara Kans Menang Ronde 1

By Septian Tambunan - Selasa, 9 April 2019 | 05:13 WIB
Atlet ONE Championship asal Indonesia, Eko Roni Saputra. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - ONE Championship akan menggelar ajang selanjutnya di Manila, Filipina pada Jumat (12/4/2019).

Dalam perhelatan yang digelar di Mall of Asia Arena, Manila, Filipina tersebut, debutan asal Indonesia, Eko Roni Saputra, akan menantang Niko Soe dari Singapura.

Pergelaran bertajuk ONE: Roots Of Honor ini menjadi ajang pembuktian bagi Eko, yang di gadang-gadang berpotensi menjadi penantang kuat gelar juara dunia divisi flyweight yang saat ini digenggam oleh Adriano "Mikinho" Moraes.

Baca Juga : Debut ONE Championship, Eko Roni Saputra Siap Jadikan Indonesia Juara Dunia

Dengan menunjukan performa impresif di laga akhir pekan nanti, Eko akan memastikan bahwa para pendukung tuan rumah dari Indonesia tidak salah menggantungkan harapan kepadanya.

"Laga akan berjalan sengit karena ini jadi ajang pembuktian bagi kami berdua. Niko pasti tidak mau kalah dari pendatang baru," kata atlet berusia 27 tahun ini dalam rilis yang diterima BolaSport.com.

Meski dikenal akan prestasinya di dunia gulat, termasuk mempersembahkan medali perak bagi Indonesia di ajang SEA Games, karier Eko Roni Saputra sebenarnya berawal dari tinju.

Bahkan, Eko sudah menggeluti olahraga ini sejak berusia 5 tahun, dibawah bimbingan ayahnya yang merupakan pelatih tinju di Kalimantan Timur.

ONE CHAMPIONSHIP
Atlet ONE Championship asal Indonesia, Eko Roni Saputra.