Duel Kunci Tottenham Vs Man City - Duel Kompatriot Tiga Singa

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Selasa, 9 April 2019 | 10:18 WIB
Raheem Sterling (tengah) mencetak hattrick untuk Manchester City ke gawang Watford, 9 Maret 2019. (TWITTER.COM/STERLINGSCITY7)

BOLASPORT.COM - Duel sesama pemain timnas Inggris akan jadi kunci saat Tottenham Hotspur menjamu Manchester City pada laga Liga Chmapions.

Tottenham Hotspur akan kedatangan tamu Manchester City pada laga pertama babak perempat final Liga Champions, Selasa (9/4) atau Rabu dini hari pukul 02.00 WIB.

Duel sesama tim asal Inggris ini akan mempertandingkan beberapa pemain yang juga sama-sama berasal dari Inggris.

Bahkan reporter resmi UEFA, Daniel Thacker, menggap duel pemain sesama timnas Inggris akan jadi duel pada laga nanti.

 Baca Juga : Piala Presiden: Sebuah Melodi Agar Musik Sepak Bola Indonesia Terdengar

Thacker menulis dalam laman resmi UEFA bahwa dua pemain tim Tiga Singa, Kieran Tripper dan Raheem Sterling, akan memegang peranan penting pada laga nanti.

"Dua dari bintang timnas Inggris pada Piala Dunia musim panas lalu kemungkinan besar akan saling berhadapan di London utara," tulis Thacker.

"Trippier mungkin tak selalu menunjukkan permainan terbaiknya musim ini tetapi harus tetap fokus jika ia ingin menaklukkan Sterling."

"Sterling mencetak delapan gol dalam tujuh laga terakhir bersama klub dan timnas dan menjadi salah satu unggulan meraih gelar pemain terbaik Liga Inggris musim ini," tuturnya.

Penampilan Sterling musim ini memang sangat cemerlang.