Diejek Sepanjang Laga, Hazard Tunjukkan Dirinya Fokus Bersama Chelsea

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 9 April 2019 | 13:15 WIB
Winger Chelsea, Eden Hazard, merayakan golnya dengan Emerson Palmieri dalam laga pekan ke-33 Liga Inggris kontra West Ham United di Stadion Stamford Bridge, 8 April 2019. (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Pendukung West Ham menyanyikan lagu bernada ejekan terhadap Eden Hazard saat pertandingan Chelsea melawan West Ham terkait isu kepindahan sang pemain ke ke Real Madrid.

Para pendukung West Ham mengklaim kepindahan Eden Hazard hampir dipastikan terwujud dan nyanyian-nyanyian tersebut dinyanyikan selama pertandingan melawan Chelsea, Senin (8/4/2019).

Hazard terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid musim panas ini.

Isu tersebut semakin menguat lantaran pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, secara terbuka mengatakan jika dirinya mengagumi Hazard sejak lama.

Baca Juga : Terlalu Bagus Buat Chelsea, Hazard Disarankan Gabung ke Real Madrid

Namun, pemain sayap asal Belgia tersebut menegaskan dirinya saat ini fokus bersama Chelsea setelah menolak nyanyian ejekan dari pendukung West Ham.

"Mereka telah salah. Saat ini saya hanya fokus bersama Chelsea untuk mengakhiri kompetisi dengan finis di posisi keempat di klasemen dan menjuarai Liga Europa," kata Hazard dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Empat besar dan Liga Europa adalah target kami sehingga kami harus berjuang dengan baik untuk mewujudkannya," ujar Hazard menambahkan.

Pertandingan melawan West Ham membuktikan kualitas Hazard dengan mencetak dua gol kemenangan Chelsea.