Liverpool Vs Porto, Pemain Incaran Manchester United Sesumbar Trio Firmansah Tak Bakal Lewat

By Henrikus Ezra Rahardi - Selasa, 9 April 2019 | 16:40 WIB
Gelandang Portugal, Danilo Pereira, berbicara kepada media dalam dalam konferensi pers di Marcoussis (SEM BAGASKARA/BOLA/JUARA.NET)

BOLASPORT.COM - Gelandang bertahan FC Porto, Danilo Pereira, mengungkapkan bahwa trio Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah (Firmansah) milik Liverpool tak akan mudah melawatinya di perempat final Liga Champions.

Liverpool bakal menjamu FC Porto dalam laga pertama perempat final Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB.

Jelang pertemuan kedua klub, gelandang Porto, Danilo Pereira, mengungkapkan bahwa dirinya bakal menjaga pertahanan timnya agar tak mempan digedor oleh trio Firmansah milik Liverpool.

Danilo tak bermain untuk Porto saat kalah 0-5 dari Liverpool dalam laga 16 besar Liga Champions 2017-2018 dan juga absen saat Sang Naga menahan imbang The Reds pada pertemuan kedua di Anfield.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, jelang pertemuan dengan Liverpool, Danilo sesumbar bahwa sang lawan memiliki kelemahan.

Baca Juga : Liverpool Vs FC Porto - Soal Nilai Jual Skuat, Si Merah Unggul 300%

Baca Juga : Liverpool Vs Porto - Tim Tamu Anggap Bukan Ajang Balas Dendam

Baca Juga : Ancam Porto, Klopp Sebut Liverpool Sedang dalam Periode Mematikan

"Liverpool adalah tim yang sangat menyerang. Mereka dapat melakukan serangan balik dengan mudah, dengan pemain yang sangat cepat," ucap Danilo.