Setelah Floyd Mayweather, RIZIN FF Akan Tarungkan Manny Pacquiao

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 9 April 2019 | 19:45 WIB
Manny Pacquiao berhasil mempertahankan gelar juara WBA kelas welter setelah menang atas Adrien Broner. (TWITTER.COM/ABSCBNSPORTS)

BOLASPORT.COM - Federasi pertarungan MMA dari Jepang, RIZIN Fighting Federation (Rizin FF), sempat mengejutkan dunia pada akhir tahun 2018 lalu.

RIZIN FF berhasil menggelar pertarungan ekshibisi antara pensiunan petinju, Floyd Mayweather Jr. dan kickboxer Jepang, Tenshin Nasukawa pada akhir Desember 2018 lalu.

Kini, RIZIN FF kembali menjadi bahan perbincangan dengan rencana barunya yang tak kalah besar dari laga Floyd Mayweather kontraTenshin Nasukawa.

Dilansir BolaSport.com dari BJPenn, kini RIZIN FF sedang mempersiapkan laga untuk petinju asal Filipina, Manny Pacquiao.

Bahkan melalui Twitternya, Nobuyuki Sakakibara (presiden RIZIN FF) mengumumkan sudah membuat kesepakatan dengan Manny Pacquiao.

"Sekarang saya berada di Filipina. Setelah Mayweather, RIZIN.15 akan melibatkan orang ini (Pacquiao) dalam sebuah pertarungan," tulis Sakakibara di Twitternya.

Namun, presiden RIZIN FF tersebut belum mengungkapkan lebih jauh soal rencana laga yang akan melibatkan Manny Pacquiao tersebut.

Menurut Sakakibara, RIZIN FF akan mengumumkan laga Pacquiao dalam waktu dekat.

Baca Juga : Pengguna Twitter Ingin Ada Rematch Manny Pacquiao Vs Floyd Mayweather