Singapore Open 2019 - Bakal Lawan Juara Dunia, Yulfira/Jauza Ingin Main Lepas

By Nestri Yuniardi - Selasa, 9 April 2019 | 21:15 WIB
Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto setelah bertanding pada babak pertama Singapore Open 2019, Selasa (9/4/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, ingin bermain dengan lepas pada babak kedua Singapore Open 2019.

Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto sendiri telah berhasil melenggang menuju babak kedua Singapore Open 2019.

Pada babak kesatu Singapore open 2019, mereka mampu mengalahkan wakil Hong Kong, Ng Tsz Yau/Yuen Sin Ying, dalam dua gim langsung 21-17, 21-12.

Dilansir BolaSport dari Badmintonindonesia, kemenangan itu berhasil  diraih Yulfira/Jauza setelah mereka belajar dari pengalaman sebelumnya dan memperbanyak komunikasi.

"Lawan hari ini selevel dengan kami, mereka juga sering juara level 100 dan series. Hari ini kami mainnya banyak belajar dari hasil evaluasi pertandingan sebelum-sebelumnya," ungkap Jauza.

"Biasanya kalau kami sudah leading terus bisa kekejar. Di lapangan tadi kami banyak komunikasi, di luar lapangan juga komunikasinya lebih," kata Jauza menambahkan.

Pada babak kedua Singapore Open 2019, Yulfira/Jauza bakal menemui lawan yang jauh lebih berat.

Baca Juga : Lee Chong Wei Masih Menunggu Nasibnya pada Piala Sudirman 2019

Pasalnya, pasangan peringkat 29 dunia tersebut bakal berjumpa dengan juara dunia 2018 sekaligus unggulan ketiga asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.