Kemenangan Lin Dan di Malaysia Jadi Inspirasi Besar bagi Lee Chong Wei

By Nestri Yuniardi - Selasa, 9 April 2019 | 21:30 WIB
Lee Chong Wei (tengah) saat bersama Chen Long dan Lin Dan di atas podium tunggal putra Malaysia open 2019, Minggu (7/4/2019). (twitter.com/bwfmedia)

BOLASPORT.COM - Tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, mengaku bersemangat untuk segera kembali berlaga setelah menyaksikan kemenangan Lin Dan (China) pada Malaysia Open 2019.

Lee Chong Wei seolah sedang mengobati kerinduannya dalam bermain bulu tangkis dengan menyaksikan pertandingan final Malaysia Open 2019.

Mantan tunggal putra nomor satu dunia itu juga menyaksikan final nomor tunggal putra yang mempertandingkan sesama wakil China, yakni Lin Dan kontra Chen Long.

Baca Juga : Rekap Hasil Singapore Open 2019 - 3 Wakil Indonesia ke Babak Kedua

Pada pertandingan tersebut, Lin Dan yang telah mendapat "dukungan" dari Lee Chong Wei pada tempo hari berhasil meraih titel juara.

Kemenangan itu lantas makin membangkitkan semangat dan harapan Lee Chong Wei untuk kembali berlaga di lapangan.

"Perasaan itu memang ada. Jika saya tidak menyukai olahraga ini, saya tidak akan berada di stadium," ucap Lee seperti dilansir BolaSport.com dari Stadium Astro.

"Seperi Lin Dan, dia juga tidak mudah lagi untuk meraih gelar," ujar Lee.

"Dari lima pertandingan Malaysia Open 2019, dia setidaknya harus melalui pertandingan tiga gim yang berlangsung sekitar satu jam."