Hal yang Meringankan Marko Simic pada Sidang Keduanya di Australia

By Muhammad Robbani - Selasa, 9 April 2019 | 21:11 WIB
Striker Persija Jakarta Marko Simic merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Home United di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (5/2/2019). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

BOLASPORT.COM - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, telah menjalani sidang keduanya dalam kasus dugaan pelecehan seksual di Pengadilan New South Wales, Australia, Selasa (9/4/2019).

Dalam sidang ini, hakim tak bisa memenuhi tuntutan pelapor sehingga kasus Marko Simic sudah mulai menemui titik terang.

Sebagaimana diungkap Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, kepada BolaSport.com, Marko Simic pun sudah bisa meninggalkan Australia dalam waktu 1-2 pekan ke depan.

"Sementara info yang saya dapat, dalam waktu 1 atau 2 minggu ini mudah-mudahan urusannya bisa beres," kata Ardhi Tjahjoko kepada BolaSport.com.

CEO Persija, Ferry Paulus pun ikut memberikan tanggapannya terhadap hasil sidang kedua ini.

Baca Juga : Kasusnya Selesai, Marko Simic Bisa Kembali ke Persija 1-2 Pekan Lagi

"Pada sidang tadi pihak pengacara Simic sudah memberikan bukti-bukti yang meringankan," kata Ferry Paulus dari laman resmi Persija.

"Seperti dari bukti dari Garuda Indonesia dan beberapa pengakuan penumpang. Setelah selesai sidang ini akan ada sidang putusan pada dua minggu ke depan," ujarnya menambahkan.

Ferry Paulus meyakini bahwa pada sidang selanjutnya, Simic tak akan dinyatakan bersalah dan siap untuk kembali ke Persija.