Belajar, Jagoan Muda Filipina Ingin Balas Kekalahan di ONE: Roots of Honor

By Septian Tambunan - Rabu, 10 April 2019 | 03:55 WIB
Chairman sekaligus CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong (tengah), berpose bersama Yosuke Saruta dan Joshua Pacio dalam konferensi pers di Grand Ballroom City of Dreams, Manila, Filipina, Selasa (9/4/2019). (SEPTIAN TAMBUNAN/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Atlet ONE Championship asal Filipina, Joshua Pacio, ingin membalas kekalahan ketika melawan petarung Jepang, Yosuke Saruta, dalam perebutan gelar Strawweight di Mall of Asia Arena, Jumat (12/4/2019).

Laporan langsung jurnalis BolaSport.com, Septian Tambunan, dari Manila, Filipina.

Yosuke "The Ninja" Saruta merebut gelar juara dunia ONE Championship divisi Strawweight dari tangan Joshua "The Passion" Pacio pada Januari 2019.

Kalah dari Saruta dalam kesempatan pertamanya mempertahankan titel yang direnggutnya pada September 2018, Joshua Pacio berupaya merebut kembali.

Baca Juga : Nurdila, Istri Eko Roni Saputra yang Ingin Dijadikan Pacar oleh Banyak Pria

"Saya sangat bersemangat bisa kembali berkompetisi di kampung halaman saya," kata Joshua Pacio dalam konferensi pers di Grand Ballroom City of Dreams, yang ikut dihadiri BolaSport.com.

"Ada negara besar yang selalu berada di belakang saya."

"Saya ingin menyambut lawan saya, Yosuke Saruta."

SEPTIAN TAMBUNAN/BOLASPORT.COM
Atlet ONE Championship asal Filipina, Joshua Pacio, berbicara dalam konferensi pers di Grand Ballroom City of Dreams, Manila, Filipina, Selasa (9/4/2019).

Baca Juga : Menuju ONE Championship, Eko Roni Saputra Sampai Bertarung dengan 1 Mata