CEO Arema FC Komentari Laga Timnya Kontra Persebaya di Piala Presiden

By Bayu Chandra - Rabu, 10 April 2019 | 10:45 WIB
CEO Arema FC, Agoes Soerjanto saat melakukan wawancara. (KOMPAS.COM/ANDIHARTIK)

BOLASPORT.COM - CEO Arema FC, Agoes Soerjanto, memberikan apresiasi terkait laga final leg pertama Piala Presiden 2019 antara timnya melawan Persebaya yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (9/4/2019).

Pada laga ini, kedua tim harus puas berbagai angka 2-2, sehingga final leg kedua di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019) menjadi tempat pembuktian siapa yang berhak menjadi juara Piala Presiden 2019.

Drama empat gol hadir dalam laga sarat gengsi ini.

Dua gol tim Persebaya dicetak oleh Irfan Jaya menit kedelapan dan eksekusi penalti Damian Lizio (72'), sedangkan dua gol dari Arema FC dicetak oleh Hendro Siswanto (32') dan Makan Konate menit ke-78.

CEO Arema FC, Agoes Soerjanto, memberikan apresiasi terkait laga penting ini karena dinilai berjalan sportif.

Baca Juga : Draf Jadwal Persib, Persija, Persebaya, dan Arema FC di Liga 1 2019

"Apa pun hasilnya, kedua tim sangat sportif dalam menjalani pertandingan," kata Agoes.

Dikutip BolaSport.com dari laman Kompas, Rabu (10/4/2019), Agoes juga menyampaikan rasa terima kasih kepada suporter Persebaya, Bonek, yang sudah hadir memenuhi stadion.

Panpel Persebaya Surabaya juga tidak ketinggalan mendapat apresiasi dari orang penting di jajaran skuat Singo Edan itu.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada suporter Persebaya, Bonek, yang memberikan dukungan luar biasa hingga menjadikan laga sebagai momentum sepak bola yang berkualitas," ujar Agoes.