Manchester United Vs Barcelona - Tim Tamu Pantang Remehkan Tuan Rumah

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 10 April 2019 | 11:45 WIB
Skuat Manchester United merayakan kemenangan atas Bournemouth pada bulan Desember 2018 lalu. (TWITTER.COM/MANUTDMEN)

BOLASPORT.COM - Barcelona akan dijamu Manchester United pada leg pertama perempat final Liga Champions di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB dan Gerard Pique meminta rekan-rekannya waspada.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer secara luar biasa lolos ke perempat final Liga Champions usai melakukan comeback atas Paris-Saint Germain di babak 16 besar.

Manchester United kini harus berhadapan dengan salah satu calon kuat juara, yaitu Barcelona.

Manchester United akan terlebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah dan banyak yang menilai tim tamu diunggulkan untuk menang.

Baca Juga : Prediksi Line-Up Man United Vs Barcelona - Trisula Vs Duo Maut

Kendati demikian, mantan bek Man United yang saat ini bermain untuk Barcelona, Gerard Pique, menilai jika hal tersebut tidaklah menguntungkan.

Pique justru beranggapan Man United tidak bisa ditebak kapan dapat dikalahkan dan Barcelona tidak boleh menganggap remeh tuan rumah.

"Saya telah menonton Man United saat bertemu Paris Saint-Germain. Mereka telah menunjukkan kekuatan yang sebenarnya," kata Pique dikutip BolaSport.com dari UEFA.com.

"Leg kedua saat di Paris telah menunjukkan bahwa mereka tidak boleh untuk diremehkan. Kami harus mewaspadai betapa bahayanya Manchester United," kata Pique menambahkan.