Manchester United Vs Barcelona - Messi Bukan Satu-satunya Ancaman

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 10 April 2019 | 12:45 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi. (TWITTER.COM/SUPERSPORTTV)

BOLASPORT.COM - Lionel Messi dianggap sebagai ancaman utama bagi Manchester United pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB.

Lionel Messi tampil gemilang di musim 2018-2019 dengan mencetak 43 gol dari 40 pertandingan di semua kompetisi bersama Barcelona.

Messi tidak diragukan lagi sebagai senjata mematikan yang dimiliki oleh Barcelona.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sadar bahwa pemain Argentina tersebut mampu memenangi setiap pertandingan.

Baca Juga : Manchester United Tantang Lionel Messi, Chris Smalling: Maju Sini!

Namun, Ole Gunnar Solskjaer telah memperingatkan skuatnya untuk tidak fokus pada ancaman yang diberikan dari sosok Messi saja.

"Messi akan sulit dihentikan, tetapi itu tidak mustahil. Kami bukan hanya melawan Messi seorang, masih ada Luis Suarez, Philippe Coutinho, dan Ivan Rakitic," kata Solskjaer saat konferensi pers yang dikutip BolaSport.com.

"Ada begitu banyak pemain bagus yang semestinya tidak boleh kami lupakan karena kami tidak hanya fokus pada satu pemain saja," ujar Solskjaer menambahkan.

Pelatih asal Norwegia tersebut juga mengungkapkan bahwa Man United telah bertemu dengan pemain-pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe.

Baca Juga : Prediksi Line-Up Man United Vs Barcelona - Trisula Vs Duo Maut