Man United vs Barcelona - Old Trafford Mandul dan Mencari Penerus Fellaini

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 10 April 2019 | 22:27 WIB
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, merayakan golnya ke gawang Young Boys dalam ajang L (Mamet)

BOLASPORT.COM - Mandul, adalah kata yang bisa menjelaskan tren minor Manchester United jelang laga kandang melawan Barcelona di Liga Champions.

Manchester United akan menghadapi Barcelona pada babak perempat final Liga Champions, di mana leg pertama akan dihelat di Stadion Old Trafford pada Kamis (11/4/2019) dini hari WIB.

Euforia jelas masih dirasakan oleh kubu Manchester United. Wajar saja jika melihat bagaimana dramatisnya cara mereka lolos dari babak 16 besar Liga Champions.

Menang 3-1 di kandang Paris Saint-Germain, Manchester United menebus utang kekalahan 0-2 di Old Trafford untuk mengunci satu tiket ke babak perempat final.

Baca Juga : Man United vs Barcelona - Ronaldo Lewat, Solskjaer Pede Beknya Bisa Atasi Messi

Kendati demikian, ada satu catatan minor yang harus dihentikan segera oleh Manchester United saat pertandingan melawan Barcelona pada malam nanti.

Catatan itu adalah, Manchester United baru mencetak sebiji gol dari empat pertandingan kandang di ajang Liga Champions musim ini.

Untuk menambah kesan ironis, pencetak satu-satunya gol Setan Merah tersebut adalah Marouane Fellaini saat menghadapi wakil Swiss, Young Boys, pada fase penyisihan grup.

Sebagai informasi, Fellaini sudah tak lagi mentas bareng Manchester United lantaran sudah hijrah ke China pada pertengahan musim lalu.