The Macz Man Keluhkan soal Penerapan Sistem Tiket Online oleh PSM

By Bayu Chandra - Kamis, 11 April 2019 | 12:15 WIB
Aksi salah seorang suporter PSM Makassar, The Macz Man, saat mendukung tim kesayangannya dalam l (japrit)

BOLASPORT.COM - Wadah suporter PSM Makassar dari ordo The Macz Man sedikit mengeluhkan sistem tiket online yang sekarang dipakai oleh timnya.

Memasuki musim 2019, manajemen PSM Makassar tidak lagi menjual tiket secara manual, melainkan bekerja sama dengan vendor khusus.

Mereka menggandeng Kiostix dalam pelayanan pembelian tiket oleh suporter ketika PSM Makassar menjalani pertandingan home.

Gagasan ini sebenarnya telah dilakukan manajemen PSM saat skuat Juku Eja bertanding di Piala AFC 2019 ketika menjamu Lao Toyota FC dan Kaya FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor beberapa waktu lalu.

Baca Juga : PSM Makassar Optimistis Stadion Mattoangin Valid untuk Liga 1 2019

Namun, penerapan sistem tiket online ini tidak sepenuhnya diterima baik oleh beberapa pendukung PSM Makassar, sebab dianggap masih membingungkan.

The Macz Man adalah salah satu kelompok fan PSM Makassar yang masih mengeluhkan penerapan sistem tiket online yang mulai diterapkan oleh tim idolanya.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Timur, Kamis (11/4/2019), Sekretaris Jendral (Sekjen) The Macz Man, Mustafa, mengatakan terdapat perbedaan antara penonton biasa dengan kelompok suporter.

Baca Juga : Berikut Info Nobar Laga Home United Vs PSM oleh The Macz Man

Mustafa menyebut, penonton biasa hanya membeli satu tiket, sedangkan kelompok suporter ada jatah khusus.