Kalah dari Barcelona, Pogba Menghindari Isu Pindah ke Real Madrid

By Henrikus Ezra Rahardi - Kamis, 11 April 2019 | 11:45 WIB
Pemain tengah Manchester United, Paul Pogba. (TWITTER.COM/INNTNG)

BOLASPORT.COM - Setelah kekalahan Manchester United dari Barcelona di perempat final Liga Champions, Paul Pogba menghindar saat ditanya soal Real Madrid.

Manchester United mengalami kekalahan dari Barcelona dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Old Trafford tersebut, Man United terpaksa harus mengakui keunggulan Barca lantaran gol bunuh diri yang diciptakan Luke Shaw pada menit ke-12.

Namun, sorotan lain pada laga tersebut bukanlah pada megabintang Barcelona, Lionel Messi, atau Luke Shaw, yang mencetak gol bunuh diri.

Sorotan tertuju kepada bintang Manchester United, Paul Pogba, yang sedang dihubungkan dengan Real Madrid beberapa pekan belakangan.

Gosip berembus meski pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bahwa dirinya bakal mempertahankan peraih gelar Piala Dunia 2018 tersebut di Old Trafford musim panas 2019.

Baca Juga : 4 Stadion Jadi Saksi Keperkasaan Barcelona atas Manchester United

Baca Juga : Sejak Solskjaer Permanen, Persentase Menang Manchester United Anjlok Separuh

Baca Juga : Manchester United Vs Barcelona, Solskjaer Ungkap Masa Lalu Pique yang Kurang Beruntung

Dilansir BolaSport.com dari Metro, saat ditanya soal masa depannya, Pogba menjawab dengan bahasa Spanyol yang fasih, mengisyaratkan dirinya dapat hengkang ke tim asuhan Zinedine Zidane tersebut pada musim panas ini.