Klub Egy Maulana Vikri Berpeluang Jadi Double Winners di Polandia

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Kamis, 11 April 2019 | 19:30 WIB
Egy Maulana Vikri saat melakoni debut resmi bersama Lechia Gdansk di Liga Polandia, Sabtu (22/12/201 (LOTTO EKSTRAKLASA/TWITTER)

BOLASPORT.COM - Klub yang dibela Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk, berpotensi meraih gelar double winners di kompetisi Polandia musim 2018-2019.

Lechia Gdansk saat ini tengah memimpin klasemen sementara Ekstraklasa sampai pekan ke-29.

Pasukan Bialo-Zieloni (putih-hijau) kini mengoleksi 60 poin dari 29 laga, unggul 6 poin dari pesaing terdekat mereka, Legia Warszawa.

Dengan demikian, Lechia Gdansk dipastikan akan masuk ke babak championship round meski masih menyisakan satu pertandingan reguler.

Dalam championship round nanti, Lechia akan berjuang melawan 7 tim lain yang berhasil finis di peringkat 8 besar kompetisi reguler.

Baca Juga : Gagal Gabung Bali United, Eks Manchester City Putus Asa soal Kariernya

Poin yang dihasilkan dari championship round akan dijumlahkan dengan perolehan poin yang dikumpulkan hingga pekan ke-30 dan akan menjadi poin akhir untuk menentukan juara liga.

Jika finis di peringkat satu, Lechia Gdansk akan menjadi juara sekaligus mendapat keuntungan berhak mengikuti Putaran Pertama Kualifikasi Liga Champions musim 2019-2020.

instagram.com/egymaulanavikri
Aksi pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri pada laga debut resminya bersama Lechia Gdansk kontra