VIDEO - Ekspresi Maskot Saat Bertemu Ronaldo Viral di Media Sosial

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 11 April 2019 | 18:10 WIB
Cristiano Ronaldo saat merayakan golnya untuk Juventus. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BOLASPORT.COM - Sebuah video yang menunjukkan interaksi antara Cristiano Ronaldo dengan bocah maskot jelang laga kontra Ajax Amsterdam menjadi viral.

Bertemu dengan pemain idola tentu saja menjadi peristiwa yang diharapkan oleh penggemar sepak bola, lebih-lebih jika Anda bisa berinteraksi secara langsung dengannya.

Peristiwa itu yang dialami bocah maskot saat pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions antara Ajax Amsterdam dan Juventus, Rabu (10/4/2019).

Kendati besar kemungkinan dia adalah fan Ajax, yang menjadi tuan rumah, anak laki-laki itu tidak menyembunyikan kekagumannya saat bertemu dengan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga : Imbang 1-1 di Leg Pertama, Juventus 97 Persen Lolos ke Semifinal Liga Champions

Anak laki-laki itu sendiri tidak dipasangkan untuk menggandeng tangan Ronaldo saat prosesi pembukaan pertandingan.

Dia bertugas untuk mendampingi bek Juventus, Leonardo Bonucci. Namun, bocah itu cukup beruntung lantaran Bonucci berdiri tepat di sebelah Ronaldo.

Dalam video yang diunggah Esporte Interativo itu terlihat bagaimana anak laki-laki itu menoleh ke belakang untuk mencoba melihat wajah Ronaldo.

Tak disangka, Ronaldo menyadari tingkah anak kecil berambut pendek itu. Dia kemudian tersenyum kepada si bocah maskot dan menyentuh pipinya.

Baca Juga : Baru Main 3 Menit, Cristiano Ronaldo Selfie bareng Penyusup