Arthur Cunha Optimistis Arema FC Taklukkan Persebaya di Malang

By Nungki Nugroho - Kamis, 11 April 2019 | 21:30 WIB
Bek Arema FC, Arthur Cunha, saat tampil di Piala Presiden 2019. (INSTAGRAM ARTHUR CUNHA)

BOLASPORT.COM - Bek Arema FC, Arthur Cunha, optimistis timnya bisa memenangi duel kontra Persebaya Surabaya pada leg kedua final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019).

Arema FC telah mengantongi hasil imbang 2-2 saat melawan Persebaya Surabaya pada leg pertama final Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (9/4/2019).

Kini, giliran Arema FC yang menjamu Persebaya pada leg kedua final Piala Presiden 2019.

Baca Juga : Jelang Arema FC Vs Persebaya, Milomir Seslija Sindir Tendangan Brutal Amido Balde

Arthur Cunha selaku palang pintu pertahanan Singo Edan optimistis timnya bisa meraih kemenangan.

"Saya lihat semua (pemain dan pelatih) optimistis memenangi pertandingan besok," kata Arthur saat konferensi pers sebelum pertandingan.

"Motivasi kami selalu tinggi dan Arema FC harus optimistis di semua ajang yang kami mainkan untuk dapat piala. Sekarang ini kalau bisa juga ingin jadi juara," ujarnya menambahkan.

Kapten Arema FC itu meminta rekan-rekannya agar tak terlena dan tetap fokus pada pertandingan Arema FC vs Persebaya pada leg kedua. 

"Pemain harus ingat, masih ada satu pertandingan yang belum selesai. Pemain harus tetap kerja keras dan fokus. Saya percaya pada pemain dan pelatih, semoga bisa juara," tuturnya mengakhiri.