Tampil Apik Lawan Barcelona, Titisan Michael Carrick Dipuji Mourinho

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 12 April 2019 | 09:00 WIB
Scott McTominay berebut bola dengan Lionel Messi dalam duel Liga Champions Manchester United vs Barcelona, 10 April 2019. (TWITTER.COM/CLEANSHEET)

BOLASPORT.COM - Gelandang muda Manchester United, Scott McTominay, mendapat kredit khusus dari mantan pelatihnya usai menujukkan penampilan terbaik saat melawan Barcelona.

Scott McTominay dinilai tampil impresif kala menghadapi Barcelona pada perempat final Liga Champions di Old Trafford, Rabu (10/4/2019).

McTominay bermain sebagai gelandang bertahan untuk mengisi posisi Nemanja Matic dan Ander Herrera yang masih dibekap cedera. 

Pemain Barcelona seperti Sergio Busquets dan bahkan Lionel Messi dibuat tak berkutik sepanjang pertandingan ketika berhadapan dengan McTominay.

Baca Juga : 5 Bintang yang Pernah Berseragam Manchester United dan Barcelona

Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, memuji penampilan pemain yang kerap disebut titisan Michael Carrick itu, tanpa terkecuali Jose Mourinho.

Menurut Jose Mourinho, McTominay menjadi pemain sentral kala Manchester United menghadapi Barcelona.

"Barca kemarin bukan seperti biasanya. Saya rasa McTominay menjadi pemain yang paling bertanggung jawab atas hal itu," kata Mourinho kepada Russia Today dilansir BolaSport.com.

"Dirinya begitu berani dan mampu memberi tekanan yang kuat pada pemain seperti Busquets dan Messi. McTominay jelas menjadi masalah bagi Barcelona," ucap Mourinho menambahkan.

Baca Juga : Hasil Liga Champions - Gol Bunuh Diri Dekatkan Barcelona ke Semifinal