Final Piala Presiden 2019, Wali Kota Batu Wadahi Fan Lewat Nobar

By Bayu Chandra - Jumat, 12 April 2019 | 10:15 WIB
Suporter Arema FC, Aremania. (Instagram.com/@aremafans)

BOLASPORT.COM - Wali Kota Batu, Malang, Jawa Timur, Dewanti Rumpoko, mengatakan pihaknya siap menggelar acara nonton bareng (nobar) laga final leg kedua Piala Presiden 2019 antara Arema FC melawan Persebaya yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019).

Arema FC sekali lagi berhadapan dengan rival bebuyutannya, Persebaya Surabaya, pada laga final leg kedua hari ini dan dipastikan akan dipenuhi oleh suporter.

Stadion Kanjuruhan menjadi tempat persaingan dua tim asal Jawa Timur ini, dalam memperebutkan gelar juara Piala Presiden 2019.

Pada final leg pertama di markas Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (9/4/2019), Arema FC bermain imbang 2-2 melawan rivalnya tersebut.

Baca Juga : Final Piala Presiden 2019, Bejo Tegaskan Persebaya Tak Mau Kalah dari Arema FC

Hasil imbang ini membuat kans Arema FC menjuarai Piala Presiden untuk kedua kalinya terbuka setelah terakhir kali mereka raih tahun 2017.

Skuat asuhan Milomir Seslija itu akan bertindak sebagai tim tuan rumah dan dipastikan meraih dukungan besar dari Aremania.

Beberapa pihak telah menyiapkan agenda nonton bareng laga Arema FC melawan Persebaya ini demi mewadahi suporter yang tidak mendapatkan tiket.

Baca Juga : Arema FC Vs Persebaya, Kapolres Malang Kota Bantah Isu Larangan Masuk Plat L

Dikutip BolaSport.com dari laman Surya Malang, Jumat (12/4/2019), Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, telah menyiapkan tempat nobar untuk Aremania.