Final Piala Presiden 2019, Kapten Persebaya Harapkan Dukungan Bonek

By Bayu Chandra - Jumat, 12 April 2019 | 11:15 WIB
Pemain Persebaya, Ruben Sanadi. (Persebaya.id)

BOLASPORT.COM - Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi, berharap Bonek terus memberikan dukungan saat timnya berhadapan dengan Arema FC di final leg kedua Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (12/4/2019).

Persebaya Surabaya sekali lagi akan berusaha keras memenangi pertandingan melawan Arema FC hari ini meski harus bermain di markas lawan.

Sebab, pada final leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (9/4/2019), Persebaya harus puas bermain imbang dengan skor 2-2.

Kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar bagi Persebaya demi merebut gelar juara Piala Presiden pertamanya dan memberikan kebanggaan untuk Bonek.

Baca Juga : Final Piala Presiden, Kiper Persebaya Anggap Tekanan Aremania Motivasi

Bermain di markas Arema FC membuat Persebaya tidak bisa meraih dukungan langsung dari Bonek seramai di Surabaya, melainkan mendapat tekanan besar dari fan Singo Edan, Aremania.

Meski begitu, pemain Persebaya meminta Bonek tetap memberikan dukungan dan doa untuk kesuksesan Bajul Ijo.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Jatim, Jumat (12/4/2019), Ruben Sanadi berharap Bonek terus mendukung Persebaya dalam doa dan melupakan kekecewaan pada final leg pertama beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Persebaya Pincang saat Dijamu Arema FC pada Final Piala Presiden 2019

Persebaya Surabaya wajib memenangi laga dengan skor berapa pun atau bermain imbang minimal dengan skor 3-3.