Sarangkan 3 Gol, Titisan Cristiano Ronaldo Ikuti Jejak Sergio Aguero

By Henrikus Ezra Rahardi - Jumat, 12 April 2019 | 11:45 WIB
Pemain muda berbakat Benfica, Joao Felix, disebut-sebut sebagai titisan Cristiano Ronaldo. (twitter.com/playmaker_PT)

BOLASPORT.COM - Joao Felix kembali jadi perbincangan di kalangan klub-klub besar Eropa setelah berhasil menyarangkan tiga gol di perempat final Liga Europa.

Pemain muda Portugal, Joao Felix, kembali menumbuhkan reputasi setelah berhasil mencetak tiga gol untuk Benfica dalam laga leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (12/4/2019) dini hari WIB.

Joao Felix memang tengah dihubungkan dengan beberapa klub besar Eropa, termasuk Real Madrid, Manchester City, dan Juventus.

Pemain berusia 19 tahun tersebut berhasil menyarangkan 15 gol dan tujuh assist dari 36 penampilan di semua kompetisi yang telah dilalui Benfica pada musim 2018-2019.

Joao Felix mencetak gol pertamanya dari titik putih pada menit ke-21 saat leg pertama perempat final Liga Europa kontra Eintracht Frankfurt di Stadion Da Luz, Lisabon.

Felix mencetak gol kedua sebelum babak pertama berakhir lewat tendangan dari luar kotak penalti dan melengkapi hat-trick-nya pada awal babak kedua.

Baca Juga : Diburu Dua Tim Besar Liga Inggris, Wonderkid Benfica Tanggapi Santai

Baca Juga : Diincar Man United-Liverpool-Juventus, Joao Felix: 2 Juta Euro Sudah Cukup!

Baca Juga : Tawaran Rp1,1 Triliun Liverpool untuk Anak Ajaib Benfica Ditolak

Sebelum mencetak gol ketiganya, pemain yang dianggap sebagai titisan Cristiano Ronaldo ini melengkapi penampilan menawan dengan memberi umpan kepada rekan setimnya, Ruben Dias, saat menyambut tendangan sudut Alex Grimaldo.