Asisten Pelatih Persija Siapkan Resep Hadapi Ceres Negros di SUGBK

By Bayu Chandra - Jumat, 12 April 2019 | 14:15 WIB
Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim. (Media Persija Jakarta)

BOLASPORT.COM - Asisten Pelatih Persija Jakarta, Mustaqim, mengaku timnya siap menghadapi Ceres Negros pada matchday keempat Grup G Piala AFC 2019 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Persija Jakarta siap meraih kemenangan penting atas Ceres Negros, demi membuka peluang lolos ke fase gugur Piala AFC 2019.

Pada pertemuan sebelumnya di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, markas Ceres Negros, Rabu (3/4/2019), anak asuh Ivan Kolev harus takluk dengan skor tipis 0-1 lewat gol dari Bienvenido Maranon pada menit kesembilan.

Kekalahan terjadi saat Persija Jakarta menjalani matchday ketiga Grup G Piala AFC 2019 sehingga saat ini tim Macan Kemayoran berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi empat poin.

Baca Juga : Achmad Jufriyanto ke Persib atau Persija, Umuh: Dia Pilih Persib!

Posisi ketiga ditempati Becamex Binh Duong yang sukses mengalahkan Shan United 2-1 di hari yang sama.

Tertinggal lima poin dari Ceres Negros yang berada di puncak klasemen sementara Grup G Piala AFC, membuat Persija Jakarta bertekad meraih kemenangan di markas sendiri.

Dukungan The Jak Mania menjadi salah satu andalan Persija Jakarta dalam membantu memenangi laga melawan Ceres Negros di rumah sendiri.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Jumat (12/4/2019), Mustaqim mengatakan kepercayaan diri yang tinggi adalah syarat mutlak memenangi laga melawan Ceres Negros di Stadion GBK, Selasa (23/4/2019)

Namun, di sisi lain Mustaqim juga masih meningkatkan teknik bermain Persija Jakarta agar siap menjamu Ceres Negros.