Arsenal Ikut Buru Pencetak Gol Ajax ke Gawang Juventus dan Real Madrid

By Henrikus Ezra Rahardi - Jumat, 12 April 2019 | 14:03 WIB
Penyerang Ajax Amsterdam, David Neres, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Real Madrid dalam partai Liga Champions di Estadio Santiago Bernabeu, Selasa (5/3/2019) (TWITTER.COM/AFCAJAX)

BOLASPORT.COM - Arsenal dikabarkan berada di depan Manchester United dan Liverpool guna mendapatkan pemain sayap Ajax Amsterdam, David Neres.

Pemain sayap Ajax Amsterdam, David Neres, tengah menarik perhatian tim-tim besar Eropa, setelah tampil apik pada musim 2018-2019.

Pemain asal Brasil tersebut berhasil mengemas 12 gol dan 15 assist dari 44 penampilan.

Rekor menawan yang ditunjukkan oleh Neres kini membuatnya diamati oleh Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain, selain juga Everton, Liverpool, Manchester United, dan Chelsea.

Namun, dilansir BolaSport.com dari Mirror, dua tim Liga Inggris, Arsenal dan Everton dikabarkan berada di posisi terdepan guna mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut dari Ajax Amsterdam.

Menurut Transfermarkt, nilai pasar sang pemain kini berada di angka 32 juta euro (Rp511 miliar).

Baca Juga : David Neres Vs Malcom - Siapa Sayap Muda Brasil Terbaik di Eropa?

Baca Juga : Rapor Pemain Ajax Vs Juventus - Ronaldo Dikalahkan Striker Muda Brasil

Baca Juga : Dua Bintang Muda Ajax Amsterdam Disarankan Pilih Barcelona

Pemain yang baru saja menjalani debut bersama tim nasional Brasil tersebut membuat sensasi saat Ajax Amsterdam berhasil mengalahkan raksasa Italia, Juventus, pada laga perempat final Liga Champions, Kamis (11/4/2019).