Bek Persija Jakarta Berikan Bocoran soal Keunggulan Ceres Negros

By Bayu Chandra - Jumat, 12 April 2019 | 14:00 WIB
Bek Persija Jakarta, Steven Paulle, saat melawan Persija Jakarta

BOLASPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Steven Paulle, memberikan sedikit bocoran terkait keunggulan yang dimiliki oleh tim asal Filipina, Ceres Negros.

Persija Jakarta akan kembali bertemu dengan Ceres Negros pada matchday keempat Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Ceres Negros bukan lawan asing bagi Persija, sebab di matchday pertama yang digelar di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina beberapa waktu lalu, The Bushmen sukses meraih kemenangan 1-0.

Dukungan The Jak Mania dipastikan masih menjadi andalan Persija Jakarta untuk mampu memenangi laga melawan Ceres Negros dan lolos ke babak 16 besar Piala AFC 2019.

Baca Juga : Achmad Jufriyanto ke Persib atau Persija, Umuh: Dia Pilih Persib!

Dua pekan menjelang laga melawan Ceres Negros, Bek Persija Jakarta, Steven Paulle memberikan bocoran mengenai keunggulan yang dimiliki oleh tim asal Filipina itu.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Jumat (12/4/2019), Steven Paulle menyebut jika Ceres Negros memiliki serangan balik cepat dan wajib diwaspadai oleh Persija.

Banyaknya pemain naturalisasi di skuat asuhan Risto Vidakovic itu, menjadi ancaman yang wajib diwaspadai skuat asuhan Ivan Kolev untuk pertemuan di Stadion GBK.

Baca Juga : Ivan Kolev Mulai Perbaiki Skuat Persija Pascatandang ke Ceres Negros