Bukan Pemain yang Gila Harta , Luka Jovic Cuek Diincar Barcelona

By Antika Fahira - Jumat, 12 April 2019 | 16:35 WIB
Penyerang pinjaman Eintracht Frankfurt, Luka Jovic (TWITTER.COM/GRACIOSAMENT)

BOLASPORT.COM - Kecintaan terhadap sepak bola membuat striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, menolak tawaran untuk bermain di klub Barcelona pada musim depan.

Barcelona disebut sedang mempersiapkan tawaran 50 juta dolar Amerika Serikat untuk menggaet Luka Jovic demi mencari pengganti jangka panjang untuk Luis Suarez.

Pada laga musim ini, Luka Jovic menjadi salah satu striker muda yang mencuri perhatian.

Pria berusia 21 tahun itu sudah mencetak sebanyak 24 gol untuk Eintracht, dan membantu timnya menempati posisi ke empat klasemen Liga Jerman.

Baca Juga : Daftar Top Scorer 5 Liga Top Eropa, Messi Tak Terkejar Ronaldo Tertinggal

"Luka memiliki banyak tawaran, salah satunya dari klub Barcelona," ujar Milan Jovic, ayah Luka, dilansir oleh BolaSport.com dari FoxSports.

"Tapi untuk saat ini, ia belum tertarik. Ia ingin tetap bermain di Bundesliga dan bisa membawa Eintracht lolos ke Liga Champions," sambungnya.

Milan Jovic menjelaskan bahwa salah satu alasan kenapa putranya tidak berminat untuk bergabung bersama Barcelona adalah khawatir dengan menit bermain yang kurang.

Namun begitu, andaikan Eintracht benar-benar menerima tawaran Barcelona demi alasan ekonomis, Jovic akan bersedia untuk hengkang.