Jelang Chelsea Lawan Liverpool, Willian Gembira dan Ingin Menang

By Henrikus Ezra Rahardi - Jumat, 12 April 2019 | 16:19 WIB
Winger Chelsea, Willian Borges, merayakan golnya dalam laga leg I babak 16 besar Liga Europa versus Dynamo Kyiv di Stadion Stamford Bridge, 7 Maret 2019. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BOLASPORT.COM - Pemain sayap Chelsea, Willian, tak sabar untuk menghadapi Liverpool dalam laga Liga Inggris, Minggu (14/4/2019).

Chelsea bakal bertandang ke Stadion Anfield untuk menghadapi tuan rumah Liverpool dalam laga pekan ke-34 Liga Inggris, Minggu (14/4/2019).

Kedua klub tentu bakal bermain habis-habisan, mengingat harus meraih poin penuh guna mencapai tujuan yang berbeda.

Liverpool harus menang demi menjaga persaingan merebut juara dengan Manchester City, yang akan menghadapi laga kontra Crystal Palace.

Di sisi lain, Chelsea bakal bertarung meraih poin guna mengamankan posisi empat besar yang sedang diperebutkan bersama Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Manchester United.

Dilansir dari Sky Sports, meskipun laga bakal berjalan sulit, pemain Chelsea, Willian mengatakan bahwa The Blues bertandang ke Anfield untuk tujuan meraih kemenangan.

Baca Juga : Diejek Sepanjang Laga, Hazard Tunjukkan Dirinya Fokus Bersama Chelsea

"Laga pada Minggu merupakan laga yang sangat besar dan sangat menyenangkan," tutur Willian.

"Kami siap berlaga dan kami sangat gembira."

"Kami punya target di Liga Inggris dan Liga Europa, target kami di Liga Inggris adalah meraih empat besar, jadi kami harus mencoba menang di hari minggu," ucap Willian.