Sriwijaya FC Adakan Rapat dengan PSSI, APPI, dan PT LIB demi Lunasi Gaji Pemain

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Jumat, 12 April 2019 | 18:44 WIB
Sriwijaya FC Datangi PSSI-PT LIB dan APPI Bahas Soal Pelunasan Gaji Pemain Sebelum Kick Off Liga 2 2019. (SRIPOKU.COM)

BOLASPORT.COM - Sriwjaya FC baru saja adakan pertemuan dengan PSSI, PT LIB, dan Asosiasi Pemain Sepakbola Profesional Indonesia (APPI) pada Jumat (12/4/2019).

Dalam pertemuan itu dibahas mengenai gaji beberapa pemain Sriwijaya FC pada musim 2018 yang masih belum lunas.

Baca Juga : Teco Sebut Fahmi Al Ayyubi Masih Butuh Adaptasi di Skuat Bali United

Kedatangan Sriwijaya FC yang diwakili Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid, dan Penasehat Keuangan, Amir Faisal, ke kantor PSSI meminta dan mencari jalan tengah.

PT LIB sendiri diketahui masih memiliki hutang kepada Sriwijaya FC sebesar Rp2,3 miliar.

Namun akhirnya dalam pertemuan itu sudah ada nota kesepahaman karena proses tunggakan gaji pemain bisa selesai sebelum kick-off Liga 2 2019.

"Alhamdulillah sudah ada nota kesepahaman dari PSSI, PT LIB, dan APPI bahwa proses pembayaran tunggakan gaji pemain, bisa dirampungkan sebelum kick-off Liga 2 Indonesia," ujar Faisal Mursyid dilansir BolaSport.com dari Sripoku.

"Kita minta kewajiban PT LIB kepada klub Sriwijaya FC bisa diselesaikan sebelum kick-off dan itu sudah ada kesepakatan," tambahnya.

Diakui Faisal, kedatangan pihaknya ke kantor PSSI memang meminta agar ada solusi dari PSSI selaku pemilik saham di PT LIB untuk mengambil jalan terbaik soal pelunasan soal gaji pemain Sriwijaya FC