Hasil Liga Inggris - Atasi Leicester, Newcastle ke Zona Aman

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 13 April 2019 | 04:57 WIB
Selebrasi para pemain Newcastle usai gol Ayoze Perez saat menang 1-0 atas Leicester di lanjutan Liga Ingrgis pekan ke-34, Sabtu (13/4/2019) dini hari WIB. (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Secara mengejutkan, Newcastle United menang tipis 1-0 atas Leicester di Stadion King Power, pada laga Liga Inggris pekan ke-34, Jumat (12/4/2019) atau Sabtu dini hari WIB.

Satu-satunya gol Newcastle dicetak oleh striker asal Spanyol, Ayoze Perez pada menit ke-32.

Ini merupakan kekalahan perdana anak-anak pasukan Brendan Rodgers setelah The Foxes menang 4 kali secara beruntun di liga.

Tuan rumah harus dikecewakan dengan gol sundulan Ayoze Perez pada menit ke-32, yang membuat The Toons Army untuk sementara naik ke zona aman (peringkat ke-13) dengan keunggulan 10 poin dari zona degradasi.

Baca Juga : Liverpool Bisa Miliki Kostum Termahal di Liga Inggris Tahun Depan

Jalannya Laga.

Sebagai tim tamu, anak-anak asuhan Rafael Benitez cukup mengawali laga dengan baik. Salomon Rondon memeroleh tendangan bebas yang hanya menerpa tiang gawang Kasper Schmeichel.

Pada menit ke-32, Newscastle unggul melalui tandukan Ayoze Perez. Matt Ritchie mampu melewati Ricardo Pereira dan mengirimkan umpan ke tengah.

Bola umpan silang Ritchie dibelokkan oleh Perez di depan gawang. 1-0 untuk Newcastle.