Laga Melawan Jonatan Christie Punya Arti Penting bagi Viktor Axelsen

By Agung Kurniawan - Sabtu, 13 April 2019 | 09:43 WIB
Jonatan Christie (kanan) menjabat tangan Viktor Axelsen (kiri) setelah berduel sengit pada laga perempat final Singapore Open 2019, Jumat (12/4/2019) (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis asal Denmark, Viktor Axelsen tengah gembira usai mampu membenamkan perlawanan Jonatan Christie pada babak perempat final Singapore Open 2019.

Axelsen dan Jonatan terlibat duel sengit pada babak perempat final Singapore Open 2019, dimana keduanya harus melakoni pertandingan melalui drama rubber gim selama 80 menit.

Pertandingan berjalan ketat sejak gim pertama, dimana kedua pemain sama-sama memberikan permainan terbaiknya.

Bentrokan yang terjadi di Singapore Indoor Stadium pada Jumat (12/4/2019) akhirnya mampu dimenangi oleh wakil Denmark dengan skor akhir 22-24, 21-18, 24-22.

Baca Juga : Alami Kemajuan pada FP2, Rins Puas dengan Performa Motornya

Hasil tersebut membuat pebulu tangkis berusia 25 tahun itu merasa gembira lantaran mampu membalaskan dendamnya tatkala disingkirkan Jonatan Christie pada gelaran Malaysia Open 2019 lalu.

"Olahraga adalah tentang emosi. Jika Anda tidak diizinkan untuk menunjukkan dan meluapkan emosi, kami hanya mesin yang sedang berlarian di lapangan," ucap Axelsen dikutip BolaSport.com dari straitstimes.

Baca Juga : Link Live Streaming Semifinal Singapore Open 2019 - Wakil Indonesia Mulai Berburu Tiket Final

"Bulu tangkis adalah hasrat saya, saya menaruh seluruh jiwa saya di dalamnya. Jadi, saya ingin menunjukkan jika pertandingan ini sangat berarti bagi saya," ucap Axelsen.

Seusai melawan Jonatan, Axelsen yang menempati unggulan ketiga pada turnamen super series 500 ini akan berhadapan dengan unggalan pertama asal Kento Momota.