Gagal Juara Piala Presiden 2019, Bos Persebaya Minta Maaf

By Bayu Chandra - Sabtu, 13 April 2019 | 10:25 WIB
Presiden Persebaya, Azrul Ananda dan Meziyarni (DOK-SURYA.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Presiden Persebaya, Azrul Ananda, menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Surabaya setelah timnya gagal merebut juara Piala Presiden 2019.

Persebaya Surabaya gagal meraih juara setelah dikalahkan Arema FC dengan agregat 2-4 di laga final Piala Presiden 2019 dalam dua leg yang telah dijalani

Pada final leg pertama, saat laga digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4/2019), Persebaya hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Arema FC, meski mereka meraih dukungan penuh dari Bonek.

Pertandingan pun dilanjutkan di final leg kedua yang dilangsungkan di markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (12//4/2019), namun Persebaya kalah dengan skor 0-2.

Baca Juga : Persebaya Gagal Juara, Posisi Amido Balde dan Damian Lizio Belum Aman

Hasil akhir pun membuat Persebaya Surabaya mengalami kekalahan 2-4 secara agregat dari Arema FC dan gagal juara Piala Presiden 2019.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Sabtu (13/4/2019), Presiden Persebaya, Azrul Ananda, menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Surabaya dan para pendukung Persebaya, Bonek.

Orang nomor satu di jajaran Persebaya itu mengajak semua pihak agar tetap mengapresiasi perjuangan pemain Bajul Ijo.

Baca Juga : Persebaya Vs Arema FC, Bajul Ijo Sempat Terjebak di Gerbang Stadion