Tiru Gaya Balap, Jack Miller Senang Bisa di Belakang Marquez

By Agung Kurniawan - Sabtu, 13 April 2019 | 12:08 WIB
Jack Miller, usai mengaspal dengan motor Ducati Desmosedici GP19 di MotoGP Argentina (31/3/2019) (twitter.com/pramacracing)

BOLASPORT.COM - Pembalap tim Pramac Racing, Jack Miller, mengakui bahwa dia meniru gaya balap dari Marc Marquez (Repsol Honda) saat turun pada dua sesi latihan bebas (FP) MotoGP Americas 2019.

Jack Miller mampu tampil konsisten pada dua sesi latihan bebas hari pertama MotoGP Americas 2019, Jumat (12/4/2019) waktu setempat.

Pembalap asal Australia itu mencatatkan waktu 2 menit 5,936 detik pada sesi FP1 dan menempati urutan ketiga sebagai pembalap tercepat pada sesi tersebut.

Meski turun menjadi urutan keempat saat mengakhiri FP2, Miller sangat senang lantaran dia mampu menggunakan kesempatannya berada di belakang Marquez.

Baca Juga : Gelar Pemain Muda Terbaik Jadi Motivasi Irfan Jaya bersama Persebaya

Pasalnya, dengan berada di belakang penguasa enam edisi terakhir seri MotoGP Americas, Miller dapat meniru gaya balap Marquez dalam menaklukkan Sirkuit yang terletak di Texas itu.

Sebelumnya, secara tegas Miller mengungkapkan jika dia tidak sengaja berada di belakang Marquez pada sesi FP2.

"Saya tidak berencana untuk berada di belakang Marquez, kami saling membuat kejutan hingga pertengahan sesi latihan bebas," ucap Miller dikutip BolaSport.com dari crash.

Baca Juga : Persebaya Surabaya Akan Diperkuat Dua Pemain Akademi Leganes

"Ini juga menjadi hal yang bagus, mampu berada di belakangnya untuk beberapa putaran, hanya untuk meniru gaya balapnya, seperti yang dia lakukan untuk putaran 6-7-8," ujar Miller.