Tampil Tokcer, Pol Espargaro Terkesan dengan Kecepatan Motor KTM RC16

By Agung Kurniawan - Sabtu, 13 April 2019 | 16:30 WIB
Pembalap Red Bull KTM, Pol Espargaro saat melakoni sesi latihan bebas MotoGP Americas 2019, Jumat (12/4/2019) (twitter.com/polespargaro)

BOLASPORT.COM - Pol Espragaro terkesan dengan kecepatan motornya saat turun pada dua sesi lathian bebas (FP) MotoGP Americas, Jumat (12/4/2019) waktu setempat.

Pembalap Red Bull KTM itu berhasil tampil apik dan mampu menduduki urutan keenam pada sesi FP1 dengan catatan waktu tercepatnya yakni 2 menit 6,327 detik.

Pembalap asal Spanyol itu mampu menunjukkan konsistensinya, tatkala mampu kembali masuk 10 besar pada sesi FP2 dengan duduk pada urutan ketujuh.

Tak ayal, Pol Espargaro sangat terkejut dengan peningkatan kinerja motor KTM miliknya.

Baca Juga : Hasil Kualifikasi F1 GP China 2019 - Valtteri Bottas Raih Pole Position

"Saya terkesan dengan peningkatan kinerja motor saya, ini sulit dipercaya lantaran hari ini mampu masuk pada sepuluh besar di pagi hari."

"Saya melakukan putaran yang sangat baik dan kami juga mampu menutup sesi kedua dengan duduk di posisi tujuh," kata Espargaro dikutip BolaSport.com dari laman resmi MotoGP.

Dengan kondisi cuaca yang diprediksi turun hujan pada FP3 nanti, Pol Espargaro dijagokan dapat langsung lolos ke sesi kualifikasi kedua (Q2) dengan torehan waktunya tersebut.

Baca Juga : Anak Kesayangan Zidane Ingin Bertahan di Real Madrid, tetapi...

"Saya tak sabar melihat hujan terjadi besok sehingga saya dapat langsung tampil pada Q2."