Susunan Pemain AC Milan Vs Lazio - Setan Merah Andalkan 'Tim Juventus'

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 14 April 2019 | 00:48 WIB
Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, merayakan gol yang dicetaknya dalam laga pekan ke-31 Liga Italia melawan Juventus, Sabtu (6/4/2019) di Allianz Stadium Turin. (Twitter @acmilan)

BOLASPORT.COM - AC Milan menghadapi Lazio pada pekan ke-32 Liga Italia di San Siro, Sabtu (13/4/2019) malam waktu Italia atau Minggu dini hari WIB.

Hanya dipisahkan 3 poin di klasemen Liga Italia dan Lazio punya tabungan satu pertandingan lebih banyak, laga ini krusial bagi kedua tim dalam perebutan posisi keempat yang akan mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menurunkan starting XI yang sama seperti yang menghadapi Juventus pada pekan sebelumnya.

Artinya, Hakan Calhanoglu menempati posisi lebih ke dalam sebagai gelandang kiri dengan Fabio Borini mengisi pos penyerang sayap kiri dalam formasi 4-3-3.

Di lini tengah, Franck Kessie dan Tiemoue Bakayoko bermain bersama lagi dengan eks pemain Lazio, Lucas Biglia, hanya di bangku cadangan.

Baca Juga : Hasil Liga Italia - Kalah, Juventus Harus Tunda Pesta Juara Musim Ini

Lazio menurunkan formasi 3-5-2. Tanpa Milan Badelj yang menjalani skorsing, pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mencoba memadatkan lini tengah.

Lucas Leiva didampingi Sergej Milinkovic-Savic dan Luis Alberto dengan Romulo serta Senad Lulic menjadi bek sayap kanan-kiri.

Baca Juga : Mauro Icardi Tidak Penting-penting Amat di Skuat Inter Milan