Panser Girl Bakal Gelar Acara Sosial di Hari Kartini, Ini Dia

By Bayu Chandra - Minggu, 14 April 2019 | 14:58 WIB
Koreografi suporter PSIS Semarang, Panser Biru, pada laga kontra Kalteng Putra matchday kedua Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (10/3/2019). (BAYU CHANDRA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Wadah suporter PSIS Semarang dari kalangan wanita, Panser Girl, berencana akan menggelar aksi sosial dalam menyambut hari kartini yang jatuh pada Minggu (21/4/2019).

Bangsa Indonesia akan merayakan salah satu acara paling bersejarah yaitu Hari Kartini.

Tanggal 21 April menjadi hari penting, di mana bangsa Indonesia pernah memiliki sosok wanita tangguh bernama Kartini yang gigih memperjuangkan emansipasi wanita.

Sebagai wujud menghargai jasa Kartini sebagai sosok pejuang emansipasi, Panser Girl wadah suporter PSIS Semarang akan menggelar acara sosial.

Baca Juga : Pemain Asing Cedera, PSIS Dibuat Cemas Sambut Liga 1 2019

Mengambil tema Panser Girl berbagi kasih, acara ini akan dipusatkan di Panti Werdha kpada Minggu (21/4/2019) dan acara akan berlangsung dari pukul 15.00 - selesai.

Pemain ke-12 PSIS Semarang itu akan membuka donasi bagi yang ingin membantu sesama melalui nomor kontak yang tertera di akun instagram.

Bagi donatur yang berada di wilayah Jalur Barat, dapat menghubungi Retno, Jalur Selatan menghubungi Livia, Jalur Timur Alsya dan terakhir yang berada di Utara bisa mengubungi Coco.

Baca Juga : Ini Alasan Shohei Matsunaga Akan Pakai Nomor 78 di PSIS Semarang

Donasi terbuka bagi siapa saja yang berminat memberikan bantuan termasuk dari kalangan suporter PSIS Semarang.