Gattuso soal Keributan Laga AC Milan Vs Lazio: Saya Dulu Masternya

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Minggu, 14 April 2019 | 13:59 WIB
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, dalam konferensi pers jelang laga pekan ke-31 Liga Italia versus Juventus pada 6 April 2019 di Stadion Allianz, Turin. (DOK. ACMILAN.COM)

BOLASPORT.COM - Soal keributan yang terjadi usai laga AC Milan kontra Lazio, Gennaro Gattuso turut memberikan komentarnya.

Gol tunggal dari titik penalti Franck Kessie sudah cukup untuk membuat AC Milan menang atas Lazio pada giornata ke-32 Liga Italia, Sabtu (13/4) atau Minggu dini hari WIB.

Usai laga, sempat terjadi keributan antara pemain dari kedua tim.

Lazio yang tak terima dengan hasil laga dan kepemimpinan wasit menjadi sebabnya.

 Baca Juga : Piala Presiden: Sebuah Melodi Agar Musik Sepak Bola Indonesia Terdengar

Luiz Felipe dan Fabio Borini terlihat menjadi pemain yang paling aktif dalam perkelahian dan keributan yang terjadi tersebut.

Usai laga, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, turut berkomentar soal insiden tersebut, meski lebih dengan nada bercanda.

"Perkelahian di akhir laga? Saat saya masih menjadi pemain saya adalah master dari situasi seperti itu," ujar Gattuso, dilansir BolaSport.com dari Calciomercato.

"Hal tersebut membuat saya semangat," tutur sang pelatih.

Saat masih aktif menjadi pemain, Gattuso memang dikenal sebagai pria yang garang dan tak jarang melakukan keributan dengan pemain lain.