Rapor Pemain Liverpool Vs Chelsea - Mohamed Salah Bersinar, Higuain Jeblok

By Bagas Reza Murti - Senin, 15 April 2019 | 01:55 WIB
Winger Liverpool, Mohamed Salah (kiri), merayakan golnya bersama Jordan Henderson dan Virgil van Dijk, dalam laga pekan ke-34 Liga Inggris kontra Chelsea di Stadion Anfield, 14/4/2019 (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

BOLASPORT.COM - Berikut ini adalah rapor pemain di laga Liga Inggris pekan ke-34 antara Liverpool Vs Chelsea di Stadion Anfield, Minggu (14/4/2019).

Liverpool sukses menundukkan Chelsea dengan skor 2-0 dalam pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Anfield, Minggu (14/4/2019).

Gol-gol kemenangan Liverpool dicetak hanya berselang dua menit yakni oleh Sadio Mane (51') dan Mohamed Salah (53').

Mohamed Salah menjadi bintang kemenangan The Reds usai mencetak gol kedua dengan spektakuler dari jarak jauh.

Penyerang asal Mesir ini meraih nilai tertinggi dalam penilaian kami. Selain karena golnya yang meruntuhkan mental Chelsea, menurut catatan Whoscored, Salah juga menjadi pemain paling banyak memberi ancaman sepanjang laga.

Baca Juga : VIDEO - Perdayai Eks Rekan Setim, Mohamed Salah Cetak Gol Spektakuler

Ia mencatatkan 5 tembakan, 2 di antaranya on target dan 2 umpan kunci. Sebanyak 4 kali, ia juga berhasil melewati bek-bek Chelsea.

Sementara, Sadio Mane yang juga mencetak gol menjadi pemain terbaik kedua di bawah Salah dalam laga ini. Ia mencatatkan 3 tembakan dan mencatakan akurasi passing sebesar 90,6 persen.

Selain mereka, para pemain Liverpool rata-rata menunjukkan rapor bermain yang baik.