Juventus Dianggap Cocok untuk Umtiti yang Terbuang dari Barcelona

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 15 April 2019 | 14:11 WIB
Bek Barcelona, Samuel Umtiti (TWITTER.COM/ACAB2006)

BOLASPORT.COM - Masa depan yang semakin tidak jelas di Barcelona, membuat Samuel Umtiti, dapat mengambil opsi pindah ke raksasa Italia, Juventus, sebagai jalan keluar.

Samuel Umtiti jarang mendapat kesempatan bermain di Barcelona setelah sang pemain mengalami cedera usai membela timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

Di saat bek Prancis tersebut absen membela Barcelona, kompatriotnya, Clement Lenglet, justru mampu menutup lubang yang ditinggalkan Umtiti dengan baik.

Barcelona juga sedang mengincar bek muda berbakat Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, untuk didatangkan pada bursa transfer mendatang.

Baca Juga : Kehilangan Tempat di Barcelona, Samuel Umtiti Bisa Merapat ke Arsenal

Menurut Rai Sport, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, memiliki daftar pemain yang sedang diincar untuk bergabung ke Turin pada jendela transfer musim panas nanti.

Dilansir BolaSport.com dari MARCA, Bianconeri dikabarkan menilai opsi mendatangkan Umtiti adalah langkah tepat.

Umtiti saat ini tengah terpinggirkan dari skuat Barcelona dan Andrea Barzagli telah mengonfirmasi akan pensiun akhir musim ini.

Juventus jelas perlu menambahkan kedalaman bek tengah mengingat skuat mereka di lini belakang mayoritas dihuni oleh pemain-pemain berusia di atas 30 tahun.