Ditahan Imbang, Persija Ambil Manfaat dari Uji Coba Kontra Persita

By Muhammad Robbani - Senin, 15 April 2019 | 22:04 WIB
Aksi pemain Persija Jakarta, Septinus Alua pada laga uji coba melawan Persita Tangerang di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (15/4/2019). (Media Persija Jakarta)

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta bermain imbang 1-1 melawan Persita Tangerang pada laga uji coba di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (15/4/2019).

Persita Tangerang unggul terlebih dahulu lewat gol tendangan bebas Chandra Waskito pada babak pertama yang dibalas gol penyeimbang oleh Sandi Darman Sute pada babak kedua.

Menanggapi hasil imbang melawan Persita Tangerang ini, pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev tak terlalu mengambil pusing.

Bagi Ivan Kolev, laga uji coba ini bermafaat untuk mempersiapkan tim jelang bergulirnya Liga 1 2019 dan beberapa agenda yang sudah menunggu Persija.

Ya, pada laga ini Ivan Kolev memberikan kesempatan kepada pemain-pemain seperti Septinus Alua, Nugroho Fatchur Rochman, ataupun Yogi Rahadian.

Dalam 16 hari ke depan, Persija akan memainkan empat laga; dua laga Piala AFC 2019 dan dua laga Piala Indonesia 2018.

Macan Kemayoran akan memainkan dua leg babak 8 besar Piala Indonesia yang akan digelar pada 23 April hingga 3 Mei.

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev menjawab pertanyaan wartawan seusai laga uji coba kontra Persita Tangerang, di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (15/4/2019).

Adapun dua laga Piala AFC akan digelar pada 23 April (vs Ceres Negros) dan 1 Mei (vs Becamex Binh Duong).