Piala Indonesia 2018 - Jumpa Madura United, Pelatih Persebaya Pasrah

By Bayu Chandra - Selasa, 16 April 2019 | 12:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (Djanur), memberikan komentar saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan timnya melawan Madura United pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Sabtu (6/4/2019). (PERSEBAYA.ID)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjng Nurdjaman, mengaku pasrah saat mengetahui timnya akan kembali bertemu dengan Madura United di babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

Persebaya Surabaya akan menghadapi tim tetangganya, Madura United, setelah kedua tim saling bertemu di semifinal Piala Presiden 2019.

Saat itu, Persebaya menghadapi Madura United sebanyak dua kali dengan format laga home dan away.

Pada laga semifinal leg pertama yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (3/4/2019), Persebaya Surabaya berhasil menang dengan skor 1-0 berkat gol Manuchekhr Dzhalilov.

Baca Juga : Kometar Djanur Soal Persebaya Surabaya Kembali Hadapi Madura United

Kemenangan tim Bajul Ijo berlanjut, saat mereka bertadang ke markas Madura United untuk semifinal leg kedua di Stadion Gelora Madura, Sabtu (6/4/2019), Persebaya kembali menang dengan skor 3-2.

Tim kebanggaan warga Surabaya itu pun, sukses meraih kemenangan dengan agregat 4-2 dan lolos ke babak final Piala Presiden 2019.

Dikutip BolaSport.com dari laman Kompas, Selasa (16/4/2019), Djadjang Nurdjaman atau akrab disapa Djanur menyebut semua tim yang ada di babak delapan besar Piala Indonesia 2018 bukan lawan yang mudah.

Dia pun siap menerima siapa pun lawan Persebaya Surabaya di babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

Baca Juga : Persebaya Lakukan Evaluasi tentang Penampilan Buruk Dua Kipernya