Lorenzo Tak Patah Arang Tatap MotoGP Jerez

By Agung Kurniawan - Selasa, 16 April 2019 | 14:10 WIB
Aksi Jorge Lorenzo pada MotoGP Americas 2019, Senin (15/4/2019) WIB. (twitter.com/lorenzo99)

BOLASPORT.COM - Tampil mengecewakan pada tiga balapan awal musim ini, membuat pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, tak patah arang menatap seri MotoGP berikutnya.

Lorenzo mengawali balapan pada MotoGP Americas 2019 dari urutan ke- 11, pembalap asal Spanyol itu mengalami kesulitan sejak awal-awal balapan.

Pembalap asal Spanyol itu selalu tertahan pada posisi belasan sebelum akhirnya pembalap berjulukan X-Fuera itu harus mengakhiri sesi balapan MotoGP Americas 2019 dengan lebih cepat.

Saat itu, Lorenzo mengalami kendala teknis pada motor RC213V miliknya.

Baca Juga : PSSI Tegaskan Perseru Badak Lampung FC Tidak Boleh Pakai Logo Baru

Tak bisa dipungkiri jika hasil ini Lorenzo merasa kecewa lantaran dia telah menambah catatan minornya pada tiga balapan awal MotoGP musim ini.

"Saya tetap fokus, meski langkah saya tidak semulus Marc Marquez, saya bisa bertarung untuk merebut posisi delapan atau sembilan, lebih baik dari seri Qatar dan Argentina, namun saya kecewa karena gagal menyelesaikan lomba," ucap Lorenzo dikutip BolaSport.com dari gpone.

Meskipun kecewa, namun Lorenzo tak patah arang guna berusaha kembali untuk tampil kompetitif pada seri MotoGP berikutnya yang akan digelar di Jerez, Spanyol.

Baca Juga : Ini Target Simon McMenemy bersama Timnas Indonesia di Ranking FIFA

"Sekarang kami akan fokus untuk membalap di Jerez, dan saya akan berusaha untuk tampil kompetitif di sana. tujuannya adalah tiga baris pertama saat babak kualifikasi dan kemudian untuk meraih hasil lebih baik," ucap Lorenzo.